Monday 3 October 2016

NIVEA MAKEUP Product






Wait wait wait! sebentar! Have you try before me? Yeahhh... mungkin kebanyakan dari kamu semua sudah mencoba cleanser or toner or cream basenya. But kali ini aku ingin meriview tentang sabun cuci mukanya dan cream makeup base yang rada surprising aku karena ternyata punya SPF nya.





Oke aku ceritain dulu gimana kondisi muka aku belakangan ini dan gimana kebiasaan ku. Belakangan ini aku makeup hampir setiap hari! Well, untungnya tidak ada jerawat atau komedo penyebab jerawat,  cumaaaaa.... wajahku jadi ketihatan kering huhuhu.... seperti tidak ternutrisi dengan baik, soalnya disamping aku hampir setiap hari makeup, salahnya aku itu tidak merawat kulitku dengan baik. No skin care dan lagi males malesnya merawat wajah. Tapi untung aja soon aku sadar kalau aku harus cari sesuatu yang cocok di mukaku supaya tidak rusak.





Nahhh, begitu aku ke Guardian lalu aku iseng2 membaca deskripsinya Nivea Makeup Starter, tanpa ragu lagi aku langsung membelinya. Apalagi harganya juga sangat terjangkau. White Makeup Starter ini tidak memberikan rasa lengket, atau langsung menghilang saat aku keringatan, NO NO NO! Starter ini juga sangat meresap saat aku timpa dengan foundation or BB cream or Cushion Missha Line Friend. Biasanya kalau aku pakai cream perawatan duluan sebelum makeup, pasti nantinya wajah ku akan bopeng - bopeng. Tapi ini gak lohhh... Benar - benar ngebantu wajah kita tidak kusam atau rusak akibat makeup setiap hari. Yah walaupun whiteningnya belum terlalu berasa, tapi Starter ini cukup membantu aku supaya kulit wajahku tetap terjaga.
But, if you use it in the single way tanpa ditimpa BB - foundation - or cushion hanya base dan bedak, i dunno feels like it dont make your skin better.





Selanjutnya Sabun cuci mukanya. Aku beli yang warna hijau untuk kulit berminyak, ada yang scrub, foam, dan Mud. Pas banget waktu itu aku beli di Carefour lagi ada promo. Jadi, beli 1 bisa dapat tester kecilnya, kebetulan aku memilih yang foam dan testernya yang Mud. Langsung aku coba keduanya dan rasakan perbedaannya. Seminggu pemakaian aku bisa ngerasain perbedaannya sihh... tapi sayangnya aku malah jatuh hati kepada kedua - duanya! hahaha..^^





Foam itu lebih seperti sabun cuci muka pada umumnya, sedangkan Mud lebih seperti cream wash yang gak ada busanya. Tapi menurut aku sihh, kalau memang kamu memakai makeup yang tebal banget, aku saranin untuk memakai yang Foam dikarenakan hasilnya lebih bersih dan tidak ada reduse bekas makeupnya *karena itulah tujuan dari sabun cuci muka ini. Tapi kalau Mud aku sarani kamu cuci muka 2x sebab setelah beberapa kali aku coba memang ga terlalu bersih dan masih ada resedu bekas Makeupnya kalau di lap lagi pakai Toner. Cumaaaaa... enaknya Mud ini adalah bikin muka kamu lebih kenyal dan tidak kering, muka kamu lebih lembab dan halus. Well, ada plus dan minusnya tapi dua - duanya OK!





Biasanya aku pakai Mud di pagi hari dan Foam dimalam or sore hari setelah seharian beraktivitas.
Oya kalau kamu gimana rasanya? apakah ada efek tertentu setelah memakainya? Tolong komen dibawah yahhh soalnya aku pengen tau bagaimana reaksi yang lainnya terutama di cream starternya.




- LOVE SOLAGRACIA -

No comments: