Thursday 21 July 2016

JEJU Aloe 99% The Face Shop






Semenjak aku mulai kerja lagi dan membutuhkan grooming yang rapi dari atas sampai kebawah, terutama soal penampilan dan mengharuskan aku untuk makeup. Maka aku rasa aku butuh sesuatu yang tetap menjaga kulit ku dimalam hari.

Sebenarnya aku tidak mau cream yang macem - macem sih soalnya aku rada pemalas untuk perawatan kalau (tidak memaksa) xD, aku hanya butuh skin care yang bisa melindungi wajahku dari kekeringan dan bisa menjaga kelembapan wajahku. Karena aku sadar diri, wajah ku itu sangat sensitive dan rentan dengan jerawat. Kalau salah pakai skin care pasti deh mulai muncul dimana - mana. Akhirnya pelan - pelan aku mulai kepo lagi tentang skin care dan notabene skincare yang bagus harganya malah mahal banget! huhuhu...




                



Tapi waktu aku berkunjung ke The Faced Shop, aku menemukan cream Aloe Veranya. Well, sebelumnya aku memang pernah memakai Aloe Vera dari brand Holika Holika, tetapi sekalinya aku tau perbandingan harganya, langsung aku kaget. Kalau ga salah dulu aku beli di Holika Holika harganya 200-300an, tapi ini di The Faced Shop cuma 100rb rupiah. dan khasiat yang dirasakan hampir sama. Memang walaupun kekurangannya dipackagingnya bentuknya mangkok yang bisa rentan terkena kontaminasi dari luar. Tapi as long harganya murah dan khasiatnya kurang lebih sama, yahhhh kenapa harus pilih yang mahal kalau yang murah juga udah bagus. ^^
Lalu isi didalamnya juga lebih banyak yaitu 300ml.







Aloe Vera ini juga banyak fungsinya, bisa untuk lotion untuk badan, bisa untuk rambut, dan wajah. Kalau aku sendiri memakai Aloe ini khusus untuk wajah, karena keseringan makeup wajahku jadi kering terutama di sekitar hidung dan bibir. Tidak meninggalkan rasa lengket, langsung menyerap dan berasa lembab dan kenyalnya.

Harga yang murah, alami, dan memberikan dampak yang baik bagi wajah, kalau menurut aku sih itu awsome!


- LOVE SOLAGRACIA -

No comments: