Thursday 28 April 2016

Beauty Box Indonesia | #SGPBEAUTYBOX


Senang sekali rasanya saya akhirnya bisa merilis Beauty Box yang udah lamaaaa bangett direncanakan tapi karena satu dan lain hal akhirnya beberapa waktu lalu bisa dirilis.

Beauty Box ini aku beri nama #SGPBEAUTYBOX singakatan dari Solagracia Project Beauty Box, yeyyy...!!
Apa sih #SGPBEAUTYBOX ini ?
#SGPBEAUTYBOX ini adalah sebuah kotak yang berisikan macam - macam produk kosmetik, mulai dari high brand sampai medium brand, yang tentunya memiliki harga yang bervariatif. Mulai dari IDR 300K - 500K.









Kamu gak usah khawatir bakalan dapatin barang yang gak sesuai dengan selera kamu. Karena, admin ku akan memberikan beberapa pertanyaan secara umum yang bisa menjadi petunjuk atau patokan bagi kita untuk memberikan barang yang bisa berkenan di hati kamu. ^.^ Kebanyang dong sebuah kotak yang berisikan Brand - Brand yang kita suka itu senangnya kayak apa ???!
Kamu juga bisa request product atau barang tertentu, as long barangnya bisa kita dapatin atau in stock, kita pasti masukin kedalam your own #SGPBEAUTY BOX.

Oya... sistem pembelian #SGPBEAUTYBOX ini, bisa berlangganan perbulan atau perminggu, atau beli putus. tentunya harganya pun berbeda - beda. Admin kita akan sedapat mungkin membantu kamu untuk menemukan produk yang cocok, dalam #SGPBEAUTYBOX pastinya 50:50 pilihan dari kamu dan sisanya pilihan dari kita. Its soooo worthed!!







KENAPA ?!!!

1. Harga TERJANGKAU! Dibanding kamu beli satuan. Karena barangnya sendiri kita import langsung.
2. Kamu GAK PERLU CAPEK, karena jika kamu berlangganan setiap minggu atau bulannya kamu akan surprisingly happy when get this package.
3. Produk yang kamu dapatkan pastinya adalah produk yang pastinya ngeklick di kamu, karena sebelumnya kita akan memberikan kuisioner kekamu yang nantinya akan menjadi panduan bagi kita.
4. Produk yang kita jual adalah produk yang berkualitas dan sudah terbukti dimasyarakat bahwa produk / brand yang kita pasarkan adalah aman dan tidak berbahaya, even sekalipun brand yang terdapat didalamnya adalah brand lokal. You dont think that local brand is bad right? Karena sekarang ini local brand juga udah banyak banget kok yang berkualitas, bahkan bersaing dengan high brand pendahulunya.







Well, no matter how many products that you get. Maybe five or three but it will make you think #SGPBEAUTYBOX WORTHED for puchase.

And its not about the price, Its all about what you want and what you need in #1 (ONE) #SGPBEAUTYBOX.

AYOOOKKK!! Buru chat LINE kita dan experience your own #SGPBEAUTYBOX

No comments: