Thursday 26 March 2015

3 Month Have Passed




"DISTANCE IS JUST A TEST TO SEE HOW LONG LOVE CAN TRAVEL"

-Nobody-







"Cuz all of me love all of you, love your curve and all your edges, all you perfect - imperfections. How many times do i had to tell you, even you crying you beautiful too."







Itu adalah the first thing yang aku dapatin dari 'dia'. Betapa berterima kasihnya aku, kepada Tuhan Yesus sudah hadirkan dia dalam hidup ku. Mulai dari pandangan misterius, lalu beranjak ke hubungan pertemanan, sampai sahabat, dan setelah 10 tahun kenal sekarang sebuah anugrah bagi ku bisa menjadi bagian yang special untuknya. 

Selama aku mengenalnya sebagai sahabat. Dia adalah sosok yang sangat berbeda - "He different!" hampir ga pernah aku mendengar kata kasar keluar dari mulutnya even dia lagi berkumpul dengan teman - temannya. Bahkan dia adalah sosok pria yang sangat hangat yang pernah ku kenal. Silencenya dia adalah the "power of him". Sama perempuan mana pun, atau sama siapapun dia selalu hormat! walaupun terkadang dia suka usil, tapi dia selalu tunjukin rasa hormatnya kepada lawan bicaranya. Dia sosok yang tulus, Sosok yang super baik dan ga pernah marah. Orang yang paling woles. Tapi aneh! dia selalu aja datang dan pergi tiba - tiba. Well, saat dia menghilang honestly i try to figure it out. Kemana dia? Kenapa dia menghilang? Ngapain dia? well... life is so misterious of love.

Who can imagine love really - really - really find the way. How far we are, how long it takes, semuanya benar - benar terjadi indah tepat pada waktunya. I  can see how amazing God as a director of life create the best ever story in my life. 





"i want you today, and tomorrow, and next week, AND FOR THE REST OF MY LIFE"


Yeah, aku menyadari sesuatu, dari awal aku melihatnya, ternyata disitulah aku jatuh hati. Seakan - akan hati ini sudah di bayar lunas. Kemanapun aku berlari, berhenti, dan menyandarkan cintaku kepada beberapa pria, selalu saja tetap dia yang ku kenang. Walaupun aku belum pernah sekalipun punya hubungan special dengannya. 

Harapan yang tak pernah mati, even berulang kali aku jatuh, sakit, patah, remuk dan bahkan hancur hanya karena harapan yang belum pasti. Namun Tuhan mengajarkan satu hal yang tak akan pernah didapetin di mata pelajaran manapun yaitu "The Power of Believe".


"Kamu akan menerima, ketika kamu PERCAYA!"

-SolagraciaProject-





Aku tak pernah menyangka, jika di flashback 10 Tahun yang lalu, semua itu hanyalah mimpi, yang menurutku ga mungkin menjadi kenyataan. Untuk menjadi sahabatnya saja aku sudah teramat sangat bersyukur. Bersyukur Tuhan udah kasih semuanya indah! Selama perjalanan persahabatan kami, ga pernah sekalipun dia membuat ku kecewa. Event dia ga bisa berbuat apa - apa, tapi at least ada effortnya untuk selalu membantuku setiap kali aku dalam kesusahan. Dia bukan hanya ada dalam masa senang  hidupku. 


Diam - diam, Tuhan udah men'set' segala sesuatunya. Aku adalah tipekal orang yang suka curhat, than Tuhan mengarahkan aku untuk menceritakan semua cerita ku kepadanya, dan selama 10 tahun dia tidak pernah memakai kekuranganku sebagai senjata untuk menjatuhkan ku atau menjauhiku, justru dia yang TERKENAL pendiam dan tidak banyak berkomentar - cenderung hanya mendengar, dan sekalinya angkat bicara - problem really solve! 


Saat waktu memisahkan kita - dia di Semarang dan aku di Jakarta, kita hanya terhubung by call or skype. Hanya lewat dua media itulah kita bisa terhubung satu sama lain, untuk chat? mmm not really, because dia sendiri lebih suka ngomong langsung.
Ada saat dimana aku berada diposisi paling terendah dan hanya dia yang tau. I really remember that moment, when i call him with all my tears and his voice just like from the heaven, so peaceful! i swear i never feels like this before. inside of my heart i said something to God.

"oh God, You hear that, can You feel what i feel? You know that feeling right? You know it. You know how peaceful it feel. Please!" 






"IF SOMEONE TRULY LOVES YOU, DISTANCE IS NOT A PROBLEM, IT'S JUST THE POWER OF MAKING LOVE EACH OTHER"







Only You God, that always know What is the "True Love". And hope this is the really True Love.
Even, we are apart, but we can still love each other - forever.

Dan ya begitulah, penantian yang begitu panjang, tidak membuat semuanya sia - sia - jika kita percaya. and now! only computer and gadget that can make us connected. But not only that, our heart still being full of love.

And " 3 Month Have Passed", Well, ga ada alasan untuk kita bertengkar satu sama lain - hanya untuk mementingkan egois sendiri, bahkan aku sendiri merasa dengan adanya hubungan ini aku harus belajar lagi untuk menekan 'egois' yang terkadang suka muncul kepermukaan. Dan Tuhan benar - benar berkarya di hubungan ini. Setiap hari feel so blessed! no matter what going through!

Satu hal yang bikin hubungan ini MORE special adalah, ketika kita selalu membawa hubungan ini kedalam doa, so i think, maybe this thing that make everything so blessed or more blessed. Beberapa moment dimana kita berdoa setiap malam sebelum tidur, atau kita berdoa sebelum kita berangkat untuk ibadah hari minggu and he really make me shut up!


He make me soooo special! yes! Special, this special never i get before, and he give it to me. He make me the Lucky women in the world. "lucky women in the world" yes, akhirnya aku bisa merasakan menjadi perempuan yang paling beruntung didunia. He have do nothing, but the way he loved me, thats make me so special. easy-simple-but special!
Hmmm...please God, untuk kali ini, lapangkan jalan kita berdua, berikan kita kekuatan dan kebijaksanaan untuk menjalani hubungan ini, dan jadikan hubungan ini truly blessing for us - full of love till we die. 






Dibulan ketiga ini, i just wanna say how amazing you are God. Mujizat Mu selalu nyata, and thankyou for everything, hikmat mu yang tak pernah putus hadir dihidup kami. Semoga ada bulan - bulan berikutnya untuk kami bisa terus bersama. 

Tulisan ini aku dedikasiin buat kamu Alu, hope you like it.







"DISTANCE MEANS SO LITTLE WHEN SOMEONE MEANS SO MUCH"

I LOVE YOU FROM THE BEGINNING AND END
YOU STILL MY ALPHA AND OMEGA
AND MAY JESUS CHRIST ALWAYS THERE BETWEEN US - FOREVER.

"Hidup saling melengkapi dan jatuh cinta selamanya"

28 DECEMBER 2014 - 28 MARCH 2015
LOVE.











2 comments:

angin said...

good to see your post. tapi rada kurang greget feel nya. hahha

anyway itu gambar2 dapet darimana unyu bner.

Farah Saufika said...

huahua...browsing 3 hr dikantor