Saturday 2 May 2015

Hello Flawles Powder

Apa yang akan aku review kali ini adalah pedak Hello Flawless Powder from Benefit. Dari Packagingnya aku suka banget, sangat detail dan konpleks banget, tadinya aku kira hanya bedah dan spongenya doang, tapi disitu juga dapet free brushnya wich isssss...aku ga perlu lagi beli brush karena sudah dapet FREE!! YEY!




Looked! packagingnya nge POP banget, shade yang aku ambil kali ini adalah sahde "Honey" , diperkaya dengan SPF 15 , bedak ini sangat membantu banget saat aku beraktivitas dioutdoor. 


Jenis kulitku ini berminyak dan kebetulan banget bedak ini bisa cover banget, setelah beraktivitas seharian, berkeringatan, tambah kilang minyak yang ada di wajahku , alhasil untungnya masi tetap stay cool. Biasanya lecek banget...huhuhu,,,tp ini walaupun rada shiny wajah tetap cerah, rapi ga lecek! dan bedak ini juga noncomedonic! cocok banget untuk wajah yang sensitive cenderung berjerawat.

Bedak ini juga cocok untuk kita yang mau makeup ataupun untuk dipakai sehari - hari. Walaupun texturenya ringan bedak ini recommended banget kalau mau dipakai untuk makeup ke acara - acara penting. karena ngecover banget, nutup pori - pori banget.



And we talk about price! okeyyy...sedikit curcol...bedak ini aku beli di Singapore disaat dollar lagi tinggi, waktu itu belum ada di Indonesia so, aku beli bedak ini sedikit agak expensive. Di Indonesia kalau ga salah harganya IDR 400an pas aku beli harganya sekitar $50 Dollar SGP.



No comments: