Saturday 2 May 2015

My Skin Care with Bioderma


Yey yey yeyyyy...Bioderma is here! okeh lama sekali aku mau review tentang bioderma ini,udah berkali - kali aku repeat product ini akhirnya baru sekarang bisa ngereview...

I call H20 ini adalah air surga, kenapa begituuu? cuz ini simple dan praktis banget buat aku yang ga suka ribet! cairan ini ga perlu dibilas dan ga bikin muka berjewarat. Aku sering banget *tapi jangan ditiru juga yaa...hahaha...sering banget makeup dan seharian beraktivitas, karena males dan capek mau bersih - bersih, pinginnya langsung tidur aja, aku pakai cairan ini dan ga berjerawat. 



Mana ada siiihhh... cairan makeup remover yang sepraktis iniiii...mungkin ini kali yang bikin si remover ini ngehits! Awal pertama kali nyoba aku beli yang warna hijau, yang bisa oil control, dan memang oil control banget, kulit aku jadi halus dan kadar minyaknya terkontrol banget, tidak membuat kulit kering. Biasanya product yang berfungsi sebagai oil control akan bikin wajah rada kering! tapi yang ini gak sama sekali! hahaha....




Penasaran dengan Global Sebiumnya, akhirnya aku coba beli juga. Hasilnya samaaaa sekali memuaskan, memang si Global Sebium ini pemberbaiki texture kulit bekas jerawat. Bikin wajah jadi halus, pori - pori juga mengecil, dannn yang paling penting bisa dipakai under makeup loh! pakai ini tiga hari kulitku jadi licin ga berjerawat - kecuali kalau mau datang tamu. Itu si exception! hihihihi...





Dan ga berapa lama ini, waktu aku jalan kemall, iseng - iseng aku ke guardian, ternyata disana yang H2Onya lagi SALE, yang ukuran paling gentong harganya only IDR 225, so ga perlu berpikir panjang. Aku langsung beli cairan ini surga ini! hahaha...

mmmm...rasanya si kurang lebih sama dengan yang sebium, cuma ini lebih bikin wajah fresh! beda dengan sebium yang fungsinya memang lebih fokus ke mengontrol minyak pada wajah.




No comments: