Sunday 22 March 2015

"Review BIGGER THAN BB"


Wow, Thank God, ditengah aktivitas yang super sibuk belakangan ini akhirnya bisa nyempetin diri buat review beberapa product, dan salah satunya adalah BB cream BIG EASY from Benefit Cosmetic.


Okeh! Ceritanya masi ada beberapa product lagi yang harus aku review, tapi malam ini dengan ditemani dentuman petir aku memilih untuk meriview BB Cream dari Benefit terlebih dahulu. Why? because literly fotonya ada diurutan paling teratas dari gallery Ipod ku, hahaha..=p.

Aku akan terlebih dahulu membahas tentanga product itu sendiri. well, ceritanya ini product BB cream kedua yang cocok dengan jenis muka ku yang cenderung berminyak dan sensitive alias HOBBY buangeetttt berjerawat! Walaupun hanya di waktu - waktu tertentu doang jerawatnya, tetapi tetap aja bikin face aku ga *flawless. tapi kali ini say "Welcome Flawless" to your face! karena setelah aku coba di kulit muka aku, memang TOP BGT! hasilnya skin kita smooth, flawless, walaupun bekas jerawatnya tidak terlalu ketutup tapi ini cukup menolong banget buat other side dari wajah kita terlihat halus kaya kulitnya bayi, posi2 nya kecil, dan THANK GOD BB cream ini Non-comedonic, mengandung SPG 35++, multi balancing and perfector. Kalau kata aku si, ini BB Cream memang perfect banget apa lagi bagi kamu yang pingin makeup sehari - hari, ga berlu takut komedo tersumbat karena dia non - comedonic alias tidak menyebabkan comedo. Tapi, tetap harus jaga kebersihan wajah yaaa...abis makeup jangan lupa dibersihin dan dan dikasi pelembab, biar tetap terjaga kelembapannya.





Texturenya not really to creamy, jadi ga berminyak dan ga bopengan muka kita kalau kena keringat, wel aku memelih warna no. 4, warnanya diatas satu tingkat dari warna kulitku, tujuannya biar ga belang antara muka sama leher, dan juga supaya efek dari setelah seharian pakai biar mukanya tetap terlihat fresh ga kusam atau l'cek! hahaha... Pakai BB cream ini berjam - jam pun masih oke, event berkeringat, event kena debu, tapi tetap muka kita bisa terlihat fresh!.

BB cream ini sangat recommended untuk dipakai sehari - hari, tapi untuk aku sendiri ya sesekali aja kali yahh..soalnya "mihil" bok! 
Aku belinya di Plaza Indonesia dan harganya IDR 540.000. Tapi, yahh lumayan lah bisa dikasi satu sample POREfessionalnya. Jadi sometime aku padu kan 50:50 BB Cream dan POREffesionalnya supaya lebih flawles lagi, karena POREffesional itu sendiri berguna untuk mengecilkan posri - pori, menghilangkan kerut - kerut halus, so kalau Makeup disarankan pakai ini terlebih dahulu, selain itu juga dia mengatur kadar minyak, jadi wajah kita bisa bebas dari minyak yang suka bikin becek muka. 





Well, sekian review ku semoga bisa bermanfaat dan jadi info untuk kamu semua. 


"IF You are a Women, than you definitely need MakeUp"


-SolagraciaProject-





No comments: