Monday 6 July 2015

#LimeCrime Review by Solagracia



First time brand Lime Crime di edarkan di Indonesia - bener benerrr bikinnn aku menggebu - gebu
 "GUE HARUS PUNYA - GUE HARUS PUNYA"
Dari Designnya udah eye CATCH! bgt!!! dan hadir dalam beberapa varian warna yang lucu - lucu dan unik - unik. Sejauh pantauan ku, colour Wicked inilah prioner pertama nya RED LIP, setelah itu diikuti oleh NYX shade Copenhagen-nya ;)

Dan pertama kali liat brand ini LANGSUNG! kesem - sem dengan shade colour Wicked untuk yang velvetinesnya, dan Geradium untuk yang opaquenyah, sayangnya sampai saat ini belum kebeli - beli yang geradium - keburu banyaknya berdatangan brand - brand lipstick yang lain, such as Colour Pop, Stila, Sleek, MUA, etc. ^^





First Impressionnya aku pas pertama kali pakai JELAS - JELAS aku di ledek oleh orang - orang sekitar ku, hiks2! dikatai bibirnya abis dikena bogem lah, dibilang ky hantu lah, haft!!! Yahhh...maklum saat itu memang belum banyak orang yang tau, TAPI sekarang almost every women in Indonesia udah pada berani pakai RED LIPS!




Menurut aku, lebih baik jadi prionir dari pada jadi pengikut - SO!!! BODO AMAT bagi yang berkomentar pedas! yang beli lipstick ini juga pakai uang sendiri - hasil keringat sendiri - no body can judge me!




Texturenya sendiri ga begitu creamy ky NYX tapi juga ga begitu cair seperti Bourjuis, Medium. Colournya pigmented banget dan matte dry bangettt...so musti bener - bener saat memolesnya, karena begitu kita poles akan langsung dry di bibir,  semisalnya salah atau membentuk garis bibir menjadi jelek - akan susah di hapusnya >.<...hapusnya juga harus pakai cotton but dan makeup remover, biar ga melenceng kemana - mana - bisa merusak makeupnya kita. Tapiii...lama - kelamaan juga akan terbiasa seperti diriku ^^..
kalau di rate dari 1 - 10 aku kasi nilai 9 untuk lime crime Velvetine ini.




Lime Crime ini sendiri memang prionir banget bagi lipstick - lipstick brand ternama lainnya.
Prionir dalam hal :
1. Texture lipsticknya yang cenderung creamy.
2. Lips Liquid pertama yang Matte.
3. The BEST of the best colour Red. Pernah si Wicked ini karena the most wanted sampai harganya melambung tinggi.
4. Ketahanannya selama 8 jam. Benar2 tahan badaiiii!!!

Setelah itu barulah bermunculan lippy yang serupa -  tapi tak sama hahaha..
seperti NYX yang keluar lebih dulu, lalu Stila yang histeris banget dengan shade patinanya yang ALMOST SOLD EVERY WHERE!!! lalu disusul dengan Anastasia Beverly, LA Splash, LA Girl, Rimmel, etc.

No comments: