Tuesday 7 July 2015

#SWATCH LA Girl Glazed Lip Paint



 Honestly, aku ngefans banget dengan Kathleen Lights. YUP! Dia adalah salah satu artis youtube yang sering banget bikin video tutorial makeup, swatch lipstick, dan yang sejenisnya.
Dan aku tau pertama kali LA Glazed ini, dari dia yang ngeswatch more than 10 shade colours, huft! so envy..hihihihihi...


Pertama kali lihat varian warnanya aku langsung tertarik dengan shade gleam ini. Gara - gara tertarik, makanya aku jual sendiri di olshop ku +Solagracia Project , kamu bisa langsung click gambar dibawah kalau pingin punya juga.

Warna Gleam ini menurut aku unik, *mungkin hanya LA Glazed yang punya shade yang seperti ini, dan baru nyadar nihhh...ternyata hampir semua lipstick yang aku punya adalah warna - warna yang unik yang hanya ada di satu brand itu doang ^^.





First impression ku saat pertama kali pakai iini adalah SENANG! hahaha..karena ternyata lippy yang satu ini tuh ada kesan mint. So, kalau dipakai rasanya ada dingin - dingin gimanaa gituu.. ^^
Texturenya sendiri rada cair seperti Lip Gloss! TAPIIII...jangan samakan lippy yang satu ini dengan lip gloss yahhh..karena pigmentasi warnanya JELAS BERBEDA. YAP! Beda dibandingkan dengan lip gloss biasa yang hanya  memberikan kesan basah - bibir terlihat ber- volume - dan sexy. Lippy yang satu ini lembut di bibir dan lumayan tahan untuk dipakai sehari - hari, bahkan untuk kepesta sekalipun masi bisa! karena varian warnanya BANYAAAKKKK BET!


Gleam ini adalah warna coklat ke orenan - atau oren kecoklatan ^^. Warnanya so classic and vintage menurut ku. Sedikit memberi kesan berclass. Rekomen banget untuk dipakai oleh ciwi - ciwi berkulit sawo matang  to putih.

 


Saran dari aku siii, untuk warna yang seperti ini sangat cocok dipakai pas muka lagi fresh - freshnya, kalau udah sore, abis pulang kantor, kena debu, lecek, keringatan...aku sarankan JANGAN pakai warna ini, karena kesannya bikin muka tambah lecek! Hadohhh..gimana yaaa bahasa gueee!

No comments: