Saturday 5 September 2015

Body Shop Skin Care

Sudah menjadi rahasia umum kalau produk The Body Shop benar - benar mengutamakan Go Green serta terbuat dari bahan alami. Dari rangkaian product The Body Shop yang menjadi favorite aku dan langganan aku setiap saat adalah Honeymania Body Scrub begitu habis - pasti aku beli lagi!







Beberapa product yang pernah aku coba adalah sabun badan serta sabun muka Tea Tree, sabun White Musk Sumptous Silk Body Shower, bedak Loose Face Powder, Olive Cream Body Scrub, Tea Tree Skin Clearing Lotion, serta yang terakhir yang sering banget aku pakai adalah scrub Honey Manianya.






Dari Scrub ini hal yang paling aku suka adalah kelembutannya, cleaningnya, dan harumnya. Mungkin biasanya saat memakai scrub kebanyakan dipakai dalam keadaan kulit kering tidak terkena air, tapi yang ini, malah justru harus dalam keadaan kulit kamu yang basah! karena disitulah the power of cleaningnya. Semua kotoran dan daki yang ada di kulit kamu bisa seketika terangkat, kulit mati pun juga bye-bye, biasanya tanda kalau permukaan kulit yang aku gosok sudah bersih adalah ketika si butir2 scrub yang halus itu lama - kelamaan menghilang dan sometime berubah menjadi sampah penghapus *loh! hahaha maksudnya berubah menjadi kotoran daki. Bisa dilihat butiran daki seperti ampas penghapus sudah kelihatan setelah aku menggosoknya dengan Scrub Honey Mania.







karena super puas dengan hasilnya makanya aku selalu repeat membeli scrub ini begitu habis. Oya, scrub ini terbuat dari madu, jadi kamu bisa dapat kelembutannya, kulit kamu menjadi lembab, serta kotoran - kotoran sehabis aktivitaspun sirna, dan ga tau kenapa semakin aku sering pakai ini, kulit aku semakin bright dan putih bersih. Mau punya scrub ini, tapi malas untuk jalan ke mall? GAMPANG BANGET! kamu hanya tinggal click sana sini di Zalora terus bayar dan barang kamu tiba deh dengan selamat !

Selamat Mencoba ^^



No comments: