Wednesday 17 February 2016

Review Frank Body Scrub (Bahasa Indonesia)





Pertama kali tau Frank Body Scrub ini adalah dari browsing - browsing internet, kebetulan sekali aku saat itu memiliki masalah pada bekas jerawat. Pada tau sendirikan gimana susahnya untuk menghilangkan  bekas jerawat ? Nah, diselah - selah browsing - ngan saya, ketemulah si Frank Body Scrub ini, dimana ternyata reviewnya super sekali tentang produk ini. Bisa menghilangkan bekas - bekas memerah di kulit, bekas luka, stretch mark, segala alergi bahkan jerawat dan bekas jerawatpun juga hilang.






Akhirnya aku membulatkan tekatku untuk membeli Frank Body Scrub dengan rasa yang original ini dengan harga IDR 300K. Secara Scrub ini bisa dikategorikan mahal, makanya aku jadi penasaran dengan hasilnya. Begitu sampai, akhirnya aku buru - buru membuka paket yang di bungkus rapi dan hasilnya VOILA!!! packagingnya standard saja seperti bungkusan yang terbuat dari kertas coklat yang dilengkapi dengan clip lock - nya. Pelan - pelan aku menggunting bagian segelnya dan begitu di buka. BUSH!!! Aroma kopi yang begitu pekat langsung kecium dihidung yang bikin seisi ruangan seketika saja menjadi wangi kopi, sangking pekatnya aroma kopi dari scrubnya itu, aku jadi rada sedikit eneg / mabok. *kebetulan aku termasuk salah satu orang yang ga bisa mencium aroma yang tajem atau pekat, seperti wewangian mobil. WOW! cepat - cepat aku langsung tutup clip lock - nya. I dont know, i just dont like the smell so much.

Keesokan harinya aku mencoba scrubnya keseluruh badan termasuk ke muka ku dan alhasil !!! ITS SO AMAZING! Wewangian kopi yang begitu pekat, lama kelamaan jadi aroma relaxasi dan its just nice!



Scrub Coffee ini gak sama dengan scrub lainnya, its not sticky, very fresh and feel clean, relax, dan ternyata ada khasiatnya :

  • ROASTED AND GROUND ROBUSTA COFFEE BEANS, bikin scrub ini bener - bener #sesuatu, karena bisa menangkal Radikal Bebas, Meminimalkan resiko kanker kulit, Menyegarkan kulit wajah, Menghilangkan selulit, Menghilangkan flek hitam, Menghilangkan noda atau bekas jerawat, Bisa sebagai peeling, Mencerahkan tone warna kulit, Mencegah Jewarat.Menghilangkan bekas luka.


  • COLD PRESSED SWEET ALMOND OIL, kandungan dalam almond oil ini memiliki fungsi untuk memperbaiki texture kulit, sekaligus memelihara kulit karena mengandung Vit. A, E, dan D sangat tinggi.


  • SEA SALT, sebagai anti septik yang berguna untuk mengurangi peradangan, mengobati luka, serta menghilangkan sel kulit mati dan yang terpenting adalah Sea Salt - nya itu bisa untuk meregenerasikan kulit.



  • V I T A M I N   E, yang sangat tinggi befungsi sebagai antioxidant. Vitamin ini bertempur melawan radikal bebas, untuk menjaga kulit kamu terhindar dari garis - garis halus / keripur dan terhindar dari masalah kulit kering. Bekerja untuk mencegah kerusakan sel akibat polusi.


THE RESULT :
Frank Scrub ini sangat menakjubkan sekali pemirsahhh! selain memberikan kesegaran, Frank Body Scrub ini juga melembutkan, sehabis pakai scrub ini bener - bener kulit itu menjadi lembut, kenyal, seperti kulit bayi. Untuk bekas jewarat atau stretch marksnya sendiri memang sihhh hanya bisa mengurangi. Aku belum sampai melihat hasil yang 100% nya hilang. Tapi kalau menurut aku, ini worthed untuk di beli dan di coba. Kebetulan area stretch marknya tidak bisa aku perlihatkan karena berada di area privasi badan saya, jadi gak mungkin aku foto. Maaf sekali pemirsahhh jika kecewa.

Kurangnya scrub ini memang sih bikin berantakan toiletku, serta you have willing to get dirthy. Personaly sih awalnya aku kurang suka dengan aroma yang terlalu tajammm, karena memang aku gak bisa mencium aroma wewangian yang tajam, tapi for all its BEST SCRUB EVER, setelah di hitung - hitung sih dengan harga segitu tidak begitu mahal, karena jujur aja scrub ini tuh irit, dipakai sedikit saja sudah bisa gosok ke area kulit dengan lebarnya, terus scrub ini bukan hanya untuk mengangkat sell kulit mati saja, tetapi khasiatnya lebih daripada itu.

Anyway bagi kamu yang tertarik untuk nyoba dan belum cukup uang tabungannya, kamu bisa pesan by request ke aku dalam bentuk Jar. Feel free to contact me okay!

2 comments:

Unknown said...

Hallo aku mau coba dong semenakjubkan itu kah ?

Farah Saufika said...

Hallo emy, yub kalau dibandingkan dengan scrub yang lain feeling sehabis memakai scrub ini memang beda bgt, kulit kamu lembut dan kenyel, kamu bisa lihat another review di IG frank and body scrubnya yang official.

Thankyou sudah membaca review aku