Saturday 2 September 2017

Review Sleeping Pack Ettude House

Hallo gengs, siang yang terik ini aku mau review Sleeping Pack - yang kali ini dari brand Ettude House. Siapa yang tidak kenal Ettude House sihhhh??? Yang suka Korea2an pasti tau yang namanya Ettude House. Nahh.. kali ini aku mau share testi aku tentang sleeping packnya.

Gak bosan - bosannya aku infoin dulu sebelumnya, kalau jenis wajahku itu oily dan cenderung sensi jerawat. So bagi kamu2 yang punya kulitnya kering or kombinasi, bisa jadikan ini sebagai info tambahan saja dan JANGAN DISKIP! CUZZZ BACA... siapa tau it also work on your skin gengs. ^^



BUBBLE TEA SLEEPING PACK :

General Description : Sleeping Pack yang bakalan bikin skin kamu itu bersih dan full of vitality sepanjang malam dengan perpaduan gel strawberry dan pelembab kapsul bubbles.

Jadi, bentuknya ini seperti lotion or we can say as a gel. cuz light banget dan cepat meresap ke kulit. Packagingnya sendiri berbentuk cangkir Bubble Tea *Kalau pernah beli bubble Tea, bentuk Cupnya persis dan juga 'berasa' ada bubblenya didalamnya, apalagi warna gelnya itu pink dengan bubble or we can call it as kapsul yang berwarna maroon.







Personal Testi : 
Bagi aku sendiri, dari beberapa sleeping pack yang udah pernah aku coba, salah 1nya inilah yang works for me gengs.
Sebenarnya banyak lagi yang udah aku coba, cuma 'gak' aku review karena impactnya biasa saja on my skin.

Well, I LOVE SOOOO MUCH this sleeping pack. Wanginya so gooodd! wangi strawberry ofcourse! Secara muka aku banyak banget bekas2 jerawat dan, memang suka meradang or belakangan suka timbul jerawat2 kecil yang lantas bisa jadi jerawatnya semakin gede. Dan begitu aku pakai ini, jerawatnya 'seakan - akan' patuh, ketika besok paginya amazingly jerawatnya bisa jadi kering, dan ketika kita cuci muka *kalau dalam keadaan banyak jerawat yang kering aku lebih prefer pakai wash yang scrub, pastikan scrubnya yang halus ya gengs - karena sebenarnya muka yang sensitive jerawat itu ga bisa discrub! BUT WE HUMAN BEING NEED IT! Soalnya untuk mengangkat sel kulit mati, semua orang pasti akan punya sel kulit mati.

After that, wajah tentunya jadi cerah! *jelas secara strawberry! yang salah satu kegunaannya memang untuk mencerahkan dan bekas2nya pun melihatkan tanda2 memudar. Bahkan aku hampir setiap malam pakai sleeping pack ini.

Sleeping pack ini juga bisa hanya pakai gelnya saja, or kamu juga bisa campur dengan kapsulnya than you mix it with your hand. Tapi, kalau aku pakai kapsulnya itu pas jika my skin really really really! need it. Karena memang efek yang lebih ampuh lagi jika kita mencampurkan kapsulnya. Cumaaa.. sayangnya bubble / kapsulnya itu hanya beberapa di dalam cupnya - sooo.. sayang bangetkan kalau kamu gak memanfaatkan bubblenya dengan baik.




BERRY BRIGHT PEEL

General Description : Sleeping pack ini makes your skin look smooth and again! clear. Sleeping pack ini juga bisa take care to your stubborn dead skin cells and skin texture.

Sleeping pack ini tentunya dari buah berry buttt wanginya ga terlalu kerasa berry, wanginya softt banget, dan texturenya itu seperti cream creambath *tau kan? ^^. Tapi begitu dioleskan di muka langsung menyerap. Tempatnya hanya seperti botol mangkok yang ada penutupnya. Sebenarnya dipackagingnya ini disediakan spatula, but i dont know - pas beli aku ga dapat spatulanya *so sad.







Personal Testi : 
Again ya, kalau udah direview PASTI bagus ^^. So ini memang sesuai dengan general descriptionnya, ketika memakai ini memang skin akan terasa lebih halus besok paginya, i dont know exactly about the texture of my skin, but seharusnya jika 'diraba' ^^. terasa halus - harusnya sih texture kulitnya juga pasti ada perubahan, kalau untuk pori - pori sihh aku belum melihat banyak perubahan. Dan ini enakkkk banget! if besok harinya kamu mau makeup, ini bikin skin kamu looked flawless - seperti Glamglow mask versi Sleeping Pack. ^^.
Dan memang untuk hasil yang lebih smooth yang ini akan lebih terasa hasilnya. Dan kalau sleeping pack yang Berry ini, lebih enak dipakai 2 hari sekali



CONCLUSION :

Kedua sleeping pack ini aku rekomen banget untuk kulit yang berminyak. Jika mau mencerahkan aku saranin yang Bubble, dan jika untuk texture dan bikin halus aku lebih prefer yang Berry Bright Peel.

Gimana untuk kulit kering or kombinasi ? I think nih ya gengs, ini juga cocok untuk kulit yang jenisnya kering dan kombinasi. Karena dikulit yang jenisnya berminyak seperti aku  saja masih terasa sangat - sangat - sangat lembab, so might be di kulit yang kering dan kombinasi lebih oke! tinggal kebutuhannya saja, mau untuk mencerahkan orrr mau untuk halus dan memperbaiki texture.


Anyway Hope you like it and enjoy it! Jangan lupa share ke seluruh sosial media yang kamu punya yahhh luv luv luv!

Instagram : @farahsolagratia





- LOVE SOLAGRACIA -

No comments: